Tuesday, November 12, 2013

Andi Arsyil Tidak Akan Kurangi Kegiatan di Bulan Puasa

 
Pemeran Furqon dalam film ‘Ketika Cinta Bertasbih’, yakni Andi Arsyil Rahman mengaku kegiatan keartisannya selama bulan suci ramadhan tidak ada yang dikurangi, seperti syuting striping sinetron disalah satu stasiun TV swasta.
“Kalau kegiatan tidak ada yang dikurangi, apalagi kalau kegiatan berbagi kasih ini yang hanya kegiatan tambahan. Cuman yang harus dikurangi itu justru kegiatan-kegiatan yang tidak bermanfaatnya,” katanya kepada Kabar4.com, saat ditemui usai menghadiri salah satu acara di Bekasi.
Menurutnya, di Bulan Suci Ramadhan ini meskipun puasa itu tidak lantas dijadikan alasan untuk mengurangi kegiatannya, seperti santunan anak panti asuhan.
“Kalau kegiatan seperti santunan ini kan bagus, kita bisa bersilaturahim dengan sesama apalagi hadisnya jelas, Rasulullah mengatakan bahwa siapa yang menyantuni anak yatim maka dia itu dekat seperti antara jari tengah dan jari telunjuk,” tuturnya.
Ia sendiri mengaku sangat senang menjalani kegiatan-kegiatan selama bulan ramadhan, “saya sih senang aja ngejalaninnya apalagi kegiatannya itu positif,” ungkap Andi singkat.
Ia juga menyampaikan, ada banyak hal yang ingin di perbaikinya di bulan ramadhan tahun ini. “Sebagai manusia pasti banyak kurangnya ya, makanya itu harus diperbaiki dengan mengikuti kegiatan yang bisa menghasilkan hal yang positif,” pungkas penulis Buku ‘Life is Miracle’ ini.(FR)

No comments:

Post a Comment