Thursday, November 14, 2013

Andy Arsyil Rahman: Chaerul Umam Ajari Saya Akting dari Nol

 


Aktor Andi Arsyil Rahman mengaku sangat sedih kehilangn sosok Chaerul Umam, bagi aktor muda yang namanya melambung lewat film Ketika Cinta Bertasbih dan Tukang Bubur Naik Haji ini sosok Chaerul Umam sudah seperti Ayahnya sendiri.
"Saya dekat banget sama beliau, kadang saya panggil dia Babe, karena beliau sudah saya anggap seperti Ayah sendiri, beliau orang yang sangat baik dan religius," kata Andi ditemui usai melayat Chaerul Umam di Duren Sawit, Jakarta Selatan, Kamis (3/10).
Bagi Andi sosok Chaerul Umam merupakan orang yang sangat berjasa.
"Saya itu akting benar-benar dari nol, beliau yang ajarin saya dari gak bisa akting sampai saya bisa akting, beliau itu gak sekedar sutradara tapi juga guru bagi saya dan teman-teman sesama pemain film," kata Andi.
Andi juga tak menyangka ketika mendapat kabar Chaerul Umam meninggal.
"Waktu dikabari beliau meninggal jujur saya kaget, lemas, karena terakhir ketemu kami masih bercanda, bagi saya rasanya tak akan kita temui lagi surtradara seperti beliau," katanya.
Chairul Umam meninggal di ruang ICU Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Kamis (3/10) pukul 15.18 WIB, setelah dirawat dua minggu akibat terkena serangan stroke.

No comments:

Post a Comment